Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tyson: Saya Pernah Jadi Psikopat

LAS VEGAS - Mantan juara tinju dunia, Mike Tyson melontarkan pernyataan mengejutkan yang menyebutkan dia pernah menjadi seorang psikopat. Dalam sebuah wawancara yang berlangsung belum lama ini terkait perjalanan karirnya, petinju berjuluk si Leher Beton itu mengaku menjadi seseorang yang gila karena olahraga tinju.

"Saat itu saya seorang bajingan, psikopat dan sebuah kotoran. Saya pikir saya raja dunia. Tidak akan ada petinju yang menelan obat-obatan lebih banyak daripada saya. Bahkan saya tidak menyangka bisa hidup lebih dari 30 tahun. Saya beruntung masih bisa hidup. Tinju telah membuat saya gila," ujar Tyson kepada Speigel.

Akibatnya bisa ditebak, petinju yang terkenal dengan hantaman mautnya itu akrab dengan dunia kriminal. Contohnya pada tahun 1995, dia pernah mendekam di penjara selama tiga tahun, akibat kasus pemerkosaan. Namun, setelah kasus itu, petinju berusia 45 tahun itu sempat menanjak karirnya.

Namun, kehebatan Tyson di atas ring seolah hilang tak berbekas setelah dikalahkan Evander Holyfield pada November 1996. Kini, Tyson merasa menyesal telah menyia-nyiakan karirnya di dunia tinju dan mengaku saat ini telah menjalani hidup yang benar.

Tyson mengaku, ingin menjadi seorang ayah yang baik bagi kedua anaknya, Morocco dan Milan, yang tinggal di Las Vegas bersama istri ketiganya, Lakiha, dan dua putra-putrinya tersebut.

"Saya hanya ingin menjadi ayah yang baik. Saya ingin anak-anak memandang saya seorang ayah yang baik. Saya tidak minum alkohol, tidak merokok, tidak minum obat-obatan. Saya vegetarian, tidak makan daging dan telur," tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar