Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Supernova akan Rilis DVD Konser Jepang

ENAM personel boyband Supernova menurut rencana akan merilis DVD bulan Maret mendatang. DVD yang akan diberi judul "For You" ini dirilis setelah mereka bertemu penggemar dan direkam di Jepang pada saat konser dan jumpa penggemar terakhir sebelum salah satu personel mereka, Yoonhak, mendaftarkan diri menjadi tentara.

Nantinya paket video konser ini akan terdiri dari dua keping DVD berikut album foto mini. Keping DVD pertama akan berisi pertunjukan live. Sedangkan DVD kedua berisi saat-saat Supernova menjalani latihan, "Music Talk Show", wawancara dengan masing-masing personel, beberapa koleksi video kegiatan Supernova yang sebelumnya tidak dirilis secara umum sampai hari-hari menjelang Yoonhak mendaftarkan diri menjadi tentara.

Keping DVD kedua berdurasi sekitar 90 menit dan dirilis untuk menyenangkan penggemar mereka. Sementara untuk mini album akan berisi foto-foto personel Supernova selama konser baik di atas panggung maupun di belakang panggung sebanyak 36 halaman.

DVD konser dan jumpa penggemar yang memobilisasi sekitar 20 ribu penggemar Supernova di Saitama Super Arena 16 Oktober tahun lalu, akan dirilis pada 21 Maret mendatang.

Posting Komentar

0 Komentar