Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Mayweather Masih Pilihan Pacman

LAS VEGAS - Manny ”Pacman” Pacquiao sepertinya belum mencoret nama Floyd Mayweather Jr dari daftar calon lawannya. Terbukti, Pacman masih berusaha untuk bernegosiasi dengan pihak terkait.

Saat ini penasehat bisnis Pacman, Michael Koncz, sedang berada di Las Vegas, Amerika Serikat, untuk membahas mengenai calon lawan ikon tinju Filipina tersebut.

‘’Saya sedang berada di Las Vegas sekarang untuk membahas dan bertemu dengan berbagai orang yang berbeda. Yang jelas, kami belum menutup pintu buat pertarungan melawan Floyd Mayweather,’’ kata Koncz.

Negosiasi pertarungan Pacman-Mayweather dianggap paling alot untuk sekarang ini.

Sebab, kubu Mayweather, masih menolak kesepakatan untuk membagi keuntungan sama rata 50-50 dengan Pacman. Kemudian muncul berbagai rumor. Jika gagal bertanding dengan Mayweather, kemungkinan Pacman akan bertarung ulang dengan Miguel Cotto, meski petinju asal Puerto Rico itu membantah berita ini.

Koncz berani menegaskan, negosiasi dengan berbagai pihak masih terus dilangsungkan. ‘’Saya di Las Vegas atas intruksi Pacman mencoba untuk merealisasikan calon lawannya,’’ jelas Koncz. ‘’Hingga kini, belum ada pintu yang di tutup untuk semua lawan kami.’’

Posting Komentar

0 Komentar