Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jang Geun Suk Sampaikan Selamat Tahun Baru Versi Bahasa Indonesia

KOREA SELATAN - Pertunjukan para artis di malam perayaan tahun baru merupakan hal yang menghibur dan suatu keberuntungan untuk meraup pundi sebanyaknya. Namun siapa sangka ternyata ada artis di tengah kesibukannya terinspirasi meng-upload ucapan selamat tahun baru dalam 12 bahasa, salah satunya bahasa Indonesia? Dia adalah sang Prince of Asia, Jang Geun Suk.

Awesome, tindakan sederhana tapi begitu menyentuh hati Eels (sebutan fans Geun Suk) di seluruh dunia. 12 bahasa asing, lebih dari sekadar cukup.

Ucapan selamat tahun baru tersebut direkam dalam sebuah video yang diunggah pada 29 Desember lalu di situs resmi YouTube (Prince JKS). Namun mulai beredar di internet atau banyak diakses sehari setelahnya yakni pada 30 Desember.

"Halo, aku Jang Geun-suk. Sudah akhir tahun 2011. Waktu terbang begitu cepat seperti anak panah, tapi 2011 sangat berarti untukku," sapa Geun-suk di awal videonya. "Tahun depan, 2012, akan menjadi tahun ke-20 dari debutku."

Ke-12 bahasa asing yang diucapkan aktor serial You're Beautiful (2009) itu di antaranya Korea (tentunya), Jepang, Jerman, Belanda, Inggris, Spanyol, Indonesia, China hingga India. Kabarnya bahasa Indonesia menjadi pilihan utama Geun Suk karena jumlah Eels terbanyak.

Posting Komentar

0 Komentar