Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Hubungan Lee Min Ho-Park Min Young Berakhir

BANYAK fans mengungkapkan kesedihan mereka, setelah diberitakan bahwa hubungan pasangan "City Hunter", Park Min Young dan Lee Min Ho, telah berakhir.

Setelah menyelesaikan serial dari SBS, "City Hunter", pasangan selebiti ini telah mengungkapkan kepada publik bahwa hubungan mereka telah berakhir. Meskipun Park Min Young dan Lee Min Ho telah membuka status hubungan mereka beberapa waktu lalu, mereka tetap enggan untuk mengungkapkan alasan perpisahan mereka dengan berbagai pertimbangan. Seperti diungkapkan agensi mereka.

Agensi Park Min Young menyatakan, sudah lama sejak keduanya bertemu kembali mereka menjadi dua orang asing terutama sebelum acara Acting Awards 2011 lalu. Disebutkan, Park Min Young dan Lee Min Ho menghadiri dua acara penghargaan yang berbeda. Lee berada di acara SBS Acting Awards, sedangkan Park ada di KBS Acting Awards.

Menurut agensi, keduanya berpisah karena kesibukan jadwal mereka. Agensi menyatakan, "Park Min Young harus menyelesaikan film dari KBS, Man of Honor, dan tidak ada waktu untuk istirahat sejenak. Sedangkan Lee Min Ho harus melakukan pengambilan gambar untuk iklan dan menghadiri kegiatan di luar negeri dan kita tahu bahwa dia sangat sibuk. Keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan karena tidak bisa sering bertemu."

Posting Komentar

1 Komentar