Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Hari Ini BEAST Rilis Single Terbaru

SETELAH lebih dari delapan bulan, BEAST kembali merilis sebuah single baru. Sebelumnya, boyband yang antara lain beranggotakan Yoseob, Dongwoon dan Junhyung merilis single "Dreaming" untuk drama Kikwang dan "Me Too, Flower". Sedangkan Hyunseung diberitakan turut berpartisipasi dalam promosi Trouble Maker dengan Hyuna selama masa rehat BEAST.

BEAST saat ini sedang mempersiapkan untuk tur dunia yang akan diberi label "Beautiful Show" yang akan dimulai pada tanggal 4 dan 5 Februari di Seoul. Mereka kemudian akan melanjutkan konser mereka ke Berlin, Jerman yang rencananya akan berakhir pada 12 Februari. Sayangnya, untuk tur ke Inggris dan Brasil oleh manajemen telah dibatalkan.

Cube Entertainment yang membawahi manajemen BEAST mengungkapkan bahwa sementara boyband ini sedang menyelesaikan 35 jadwal konser mereka di 14 negara yang berbeda untuk tur dunia yang mereka jalani. "Mereka juga berencana akan merilis single setiap bulannya, masing-masing dari genre musik yang berbeda," ungkap pihak manajemen.

Hari ini, BEAST merilis single terbaru mereka yang berjudul Lagu ini berjudul "I Knew It". Single ini merupakan lagu balada yang menampilkan kemampuan vokal dan rap dari masing-masing personelnya.

Posting Komentar

0 Komentar