Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Girls Generation Kembali ke New York

PENGGEMAR Girls Generation (SNSD) di New York City telah memobilisasi diri mereka untuk kembalinya grup idola mereka. Hal ini setelah ada pernyataan bahwa girlband yang terdiri dari sembilan gadis cantik tersebut akan kembali ke New York untuk tampil di sebuah acara televisi nasional.

Rincian episode di TVGuide pada acara bincang-bincang pagi populer, "Live! With Kelly", pada 1 Februari mendatang menunjukkan bahwa bintang tamu yang akan hadir antara lain Jennifer Lopez, Howie Mandel, dan Girls Generation. Berita itu menjadi sebuah kejutan sekaligus mimpi yang menjadi kenyataan bagi penggemar Girls Generation, dimana idola mereka akan kembali beraksi di negeri Paman Sam.

Selain akan tampil dalam acara "Live! With Kelly", SMTOWN yang menjadi media hiburan terbesar di Korea juga mengkonfirmasikan melalui halaman Facebook mereka bahwa Girls Generation juga akan tampil dalam "The Late Show with David Letterman" pada 31 Januari pekan depan.

Informasi ini membuat banyak penggemar berteriak-teriak kegirangan dan segera memesan tiket untuk tidak ketinggalan kesempatan menyaksikan penampilan grup idola mereka secara langsung. Kabar ini sekaligus menjadi sebuah even menarik bagi banyak penggemar K-pop. Dengan idola mereka tampil di televisi, jelas bahwa gelombang Hallyu (gila budaya Korea) telah menggapai Amerika secara penuh.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Anonim08:17

    ouFFs..SNSD......Tiffany would u marry me...?

    BalasHapus