Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Floyd Mayweather Kembali Tantang Many Pacquaio

LAS VEGAS - Petinju Amerika Serikat Floyd Mayweather kembali mengeluarkan pernyataan provokatif yang bernada tantangan kepada jagoan asal Filipina, Manny Pacquiao, untuk kembali bertarung pada 5 Mei mendatang di Las Vegas.

"Manny Pacquiao, aku memanggilmu untuk keluar. Mari bertarung pada 5 Mei dan berikan pada dunia apa yang mereka ingin lihat," demikian pernyataan Mayweather seperti dilansir oleh AFP.

Demi untuk bertarung dengan Pacquiao, Mayweather rela menangguhkan hukuman penjara selama 90 hari akibat melakukan kekerasan terhadap mantan kekasihnya. "Hukuman penjaraku telah diundur karena tanggal pertarungan sudah ditentukan. Keluarlah kau!" ujar petinju berusia 34 tahun itu.

Memang, publik sangat menantikan Pertarungan antara Mayweather melawan Pacquiao, yang dijadwalkan bertarung pada 2010 silam. Namun pertarungan kedua petinju itu batal dilangsungkan lantaran kata sepakat tak tercapai dari kedua kubu.

Mayweather, yang punya rekor belum terkalahkan, berharap bisa menghadapi Pac-Man memang sangat berhasrat menantang Pac Man (julukan Pacquiao). Pacquiao bukannya tidak mau meladeni tantangan Mayweather karena awalnya Mayweather tidak ada dalam daftar pertarungan selanjutnya yang akan dihadapinya.

Keadaan kemudian berubah ketika hukuman penjara Mayweather ditunda. Pacquiao, yang belum terkalahkan dalam 15 pertarungan terakhir, pun dikabarkan bakal menjadikan Maywather menjadi prioritas utamanya. Pertarungan antara keduanya tentu akan menarik atensi tinggi publik yang sudah lama menanti.

Posting Komentar

0 Komentar