Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

UEFA Akan Investigasi Jerman dan Portugal

LVIV - Persatuan Sepakbola Eropa (UEFA) akan melakukan investigasi kepada tim Jerman dan Portugal. Itu menyusul terjadinya insiden di laga kedua tim di Piala Eropa 2012.

UEFA telah mengonfirmasi akan memulai proses disiplin kepada Asosiasi Sepak bola Jerman (DFB) dan Federasi Sepak bola Portugal (FPF).

Karena laga antara Jerman dan Portugal yang digelar di Lviv Arena, Minggu (10/6) dianggap bermasalah.

Di laga itu, suporter Jerman dituduh telah melemparkan misil. Benda-benda yang meluncur dari kerumunan suporter Der Panzer ini memang salah satu yang dilarang masuk lapangan.

Adapun kubu Portugal diinvestigasi akibat telat masuk lapangan seusai turun minum. Akibatnya, pertandingan babak kedua sempat terunda beberapa saat, dan ini tak bagus bagi siaran langsung televisi.

Badan Kontrol dan Disiplin UEFA (UEFA Control and Disciplinary Body) akan mulai menyidangkan kasus ini pada Kamis 14 Juni 2012. Kedua kubu diharapkan bisa memberikan keterangan dan pembelaan.

Jerman menang tipis atas Portugal 1-0 pada laga pembuka Grup B itu. Sundulan striker Mario Gomez di menit 72 memecah kebuntuan Jerman yang kesulitan menghadapi perlawanan spartan Portugal.

Posting Komentar

0 Komentar