Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Thunder Hentikan Rekor Spurs

OKLAHOMA - Oklahoma City Thunder menghentikan rekor kemenangan San Antonio Spurs setelah unggul 102-82 pada game ketiga final Wilayah Barat NBA di Chesapeake Energy Arena, Jumat (1/6) siang WIB.

Keperkasaan Spurs di 20 pertandingan terakhir dihentikan Thunder. Setelah memenangkan dua game awal final Wilayah Barat, tim besutan Gregg Popovich itu tidak mampu berbuat banyak di game ketiga. Kolektivitas menjadi kunci kemenangan Thunder di game ketiga ini.

Meski Kevin Durant mencetak angka tertinggi dengan 22 poin, namun ada empat pemain tuan rumah lainnya yang mencetak poin dua digit di laga itu. Diantaranya Thabo Sefolosha dengan 19 poin, dan Russell Westbrook yang mencetak sepuluh poin.

Makin Perkasa

Thunder unggul hingga 54-41 di babak pertama dengan Durant sudah mencetak 16 poin. Tim asuhan Scott Brooks itu semakin perkasa di awal kuarter keempat dengan keunggulan hingga 18 poin.

Pelatih Spurs, Gregg Popovich, memilih untuk mencadangkan dua pemain andalan mereka, Tony Parker dan Tim Duncan, di 15 menit terakhir pertandingan. Parker tidak mampu banyak berkutik dengan hanya mencetak 16 poin, sedangkan permainan Duncan berhasil dinetralisir dan hanya menciptakan 11 poin.

“Mereka (Thunder) bermain penuh energi, dan pantas menang. Mereka bermain lebih baik dari dua game sebelumnya. Kami harus tampil lebih baik lagi jika ingin menang di game keempat,” kata Parker.

Meski kalah, Spurs tetap memimpin 2-1 di final Wilayah Barat. Game keempat akan kembali berlangsung di markas Thunder, Chesapeake Energy Arena, Sabtu 2 Juni 2012 malam waktu setempat.

Posting Komentar

0 Komentar