Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tenggelam di Kolam, Seorang Balita tewas

TEMANGUNG - Nasib nahas menimpa Berliana Putri Andini (2,5).

Anak pertama pasangan Andiyanto (32) dan Naomi alias Nining (30), warga RT 04 RW 05, Desa Kranggan, Kecamatan Kranggan, Kabupaten Temangung ini tewas setelah tercebur di kolam lele milik tetangganya.

Berdasar keterangan yang dihimpun dari tempat kejadian perkara (TKP), pada Jumat siang pukul 14.00, bocah yang akrab di sapa Putri ini bermain di halaman rumah Muji, bersama dengan ibunya.

Namun, dia diduga lepas dari pengamatan orang tuanya, sebab Nining sempat pulang untuk menengok adik Putri yang masih bayi.

Bak disambar petir di siang bolong, beberapa saat kemudian Nining dikejutkan kabar anak sulunngya tewas tenggelam di kolam lele berketinggian 60 centimeter.

Gilang (12), warga setempat yang kali pertama mengetahui Putri tewas mengaku semula hendak memberi makan ikan di kolam milik ayahnya, Muji Saryoto (41). Belum sempat memberi makan dia sudah dikejutakan adanya mayat terapung. Dia lantas berlari memberitahu orang kampung.

Mardi (49), warga sekitar mengatakan kemungkinan korban bermain pasir di pinggir kolam sebelum akhirnya tercebur hingga tewas. Mardi sendiri adalah orang yang mengangkat tubuh korban dari kolam.

"Begitu kami datang tubuh Putri saya angkat. Saat diangkat, korban sudah meninggal, warga sudah berusaha memberikan pertolongan, termasuk memberi nafas buatan tapi tidak berhasil," ujarnya.

Jenazah Putri sendiri oleh warga sempat di bawa ke RSUD Temanggung untuk di autopsi, sebelum akhirnya kembali dibawa ke rumahnya dandimakamkan.

Posting Komentar

0 Komentar