-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

Taufik Kurniawan Belum Beri Kepastian Mengenai Pilgub


PURBALINGGA - Sekjen DPP PAN sekaligus Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan belum memberi kepastian siap tidaknya dicalonkan dalam pemilihan gubernur Jateng 2013.

Dia masih harus mendengarkan aspirasi dari kader PAN di Indonesia. "Saya adalah Sekjen DPP PAN yang tidak hanya di Jateng.

Saya harus mendengarkan aspirasi dari kader lain di Indonesia dan mengapresiasi aspirasi apa pun yang disampaikan," kata Taufik usai mengikuti pelantikan bersama DPC dan DPRT se Kabupaten Purbalingga, Sabtu (9/6).

Dia tidak menafikan jika ada kader yang menyampaikan aspirasi untuk mengusung dia maju bursa pencalonan pilgub Jateng 2013.

Karena itu dia memilih sikap untuk melihat perkembangan ke depan seperti apa. Namun dia tetapmengapresiasi aspirasi itu

"Kami respon aspirasi itu dan beri apresiasi. Namun kami menunggu waktu melihat bagaimana keputusan terakhir DPW.

Apakah saya siap atau tidak, kami lihat perkembangannya. Bagaimana perkembangan terakhir nanti pada saatnya akan kami sampaikan," tuturnya.

Seperti diketahui, sejumlah partai politik yang akan bertarung dalam pemilihan gubernur Jateng 2013 sudah mulai menggadang-gadang nama calon yang akan diusung. Salah satunya Partai Amanat Nasional yang memunculkan nama Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPW PAN Jateng Jayus mengatakan, Taufik Kurniawan dikenal sebagai kader yang cukup kompeten dan mumpuni untuk maju dalam Pilgub.

Posted by @koranwawasan on Sabtu, Juni 09, 2012. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Taufik Kurniawan Belum Beri Kepastian Mengenai Pilgub"

Leave a reply