Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Starbucks Hadir di Solo Akhir Agustus

SOLO - Kedai kopi Starbucks bakal segera hadir di Solo. Akhir Agustus, kedai kopi asal negeri Paman Sam ini akan menjadi salah satu tenant Mal Solo Paragon.

Kedai ini akan menempati area Food Walk dengan luas 140 meter persegi. Starbucks akan menjadi tenant terakhir di area kuliner tersebut, melengkapi berbagai sajian yang sudah ada sebelumnya.

"Tenant yang baru saja dibuka di Food Walk adalah kedai makanan Jepang Niagara Sushi. Nantinya total ada 12 tenant di area tersebut. Dengan demikian, area tersebut sudah penuh. Tidak ada penambahan tenant lagi," ucap Public Relations Manager Mal Solo Paragon, Veronica Lahji.

Saat ini, pihak mal masih terus menyempurnakan bangunan di area Food Walk. Pihaknya masih akan menambahkan sebuah gerbang untuk mempercantik area.

Nantinya kedai ini akan berlokasi di bagian timur depan area tersebut. Starbucks akan menjadi tenant pembuka di area itu.

"Area Food Walk sudah rampung 80 persen. Sesegera mungkin kami akan menyelesaikan proses pembangunan di bagian tersebut," imbuhnya.

Dia berharap, keberadaan kedai yang bermarkas di Seatle, Washington ini bisa menjadi salah satu meeting point masyarakat Solo dan sekitarnya.

Di lain pihak, keberadaan tenant yang saat ini sedang dalam tahap fitting out juga mampu menarik pengunjung lebih banyak. Terutama pengunjung potensial yang memiliki daya beli lebih baik.

Posting Komentar

0 Komentar