Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Shandy Aulia, Kepuasan Pelayanan

ARTIS cantik Shandy Aulia kini merambah bisnis kecantikan. Berawal dari kecintaannya pada kecantikan, dan seringnya pergi ke tempat spa, istri dari David Herbowo ini membuka The Shining Spa di The City Walk Dharmawangsa Square, Jakarta Selatan.

“Saya pecinta spa dari usia remaja. Sudah lama niat saya punya spa, tapi butuh proses. Waktu itu saya sibuk.

Planning satu tahun, tapi mateng baru enam bulan terakhir,” ujarnya saat meresmikan The Shining Spa-nya. Meski tidak ikut campur dalam bisnis barunya itu, sang suami mendukung 100% langkah Shandy.

Menurutnya, suami senang melihatnya punya aktivitas. “Suami mendukung segala hal selama positif. Men-support, kasih masukan yang membangun dari segi apa pun,” ungkapnya.

“Dia itu 100% mendukung. Orang paling menyenangkan saat diajak ngobrol. Dia mendukung apa yang saya cintai. Dia senang kalau saya produktif. Dia tahu saya sangat menyayangi dan mencintai dia,” imbuhnya.

Bisnis spa yang kini dijalankan Shandy, tidak hanya melayani orang dewasa, tapi juga diperuntukkan bagi anak-anak. “Sekarang spa bukan orangtua saja ya, tapi baby dan ibu hamil juga. Pijat bayinya bukan yang tradisional, tapi lebih ke modern.

Dengan banyak mainan dan fasilitas, terapisnya pun yang andal dan ada training khusus,” jelasnya sambil berpromosi. Shandy ingin tempat spanya tersebut memberikan pelayan yang lengkap, agar semua umur bisa menikmati pelayanan The Shining Spa.

Terpenting saat ini adalah kepuasan para pengunjungnya untuk mendapatkan pelayanan. Keluarga bisa langsung datang bersama-sama mendapatkan pelayanan ini.

Posting Komentar

0 Komentar