Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Randy Nidji-Chitra, Suami-Istri Paling Usil

KEBANYAKAN pasangan yang baru menikah biasanya menghabiskan waktunya dengan bermesraan dan lebih banyak meluangkan waktu untuk bersama.

Sama halnya dengan pasangan Randy Nidji dan Chitra.

Pernikahan mereka yang baru mau memasuki satu bulan itu terlihat sangat harmonis. Kelewat harmonisnya, setiap hari selalu dipenuhi dengan kejahilan antara Randy dan Chitra. “Kebetulan kami berdua tuh di rumah suka jahil-jahilan.

Misalnya, ada ember dari atas terus gue diguyurlah, gue kayak film Dono-Kasino-Indro di rumah sama dia, seru aja,” ujar Randy. Tak hanya itu, masih ada lagi keusilan lain yang terjadi di rumah mereka.

“Terus kan gue takut banget sama kecoa. Nanti kalau lagi nonton tv, dia iseng narok kecoa di tangan gue. Pokoknya rese-resean deh, balesbalesan,” beber Randy, yang lebih sering menghabiskan waktu untuk nonton dan nongkrong di waktu senggang.

Pasangan Randy dan Chitra resmi menjadi suamiistri setelah Randy sukses melafalkan ijab kabul pada Jumat (25/5) lalu di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda mereka akan dikaruniai momongan. Namun Randy tidak terlalu terburu-buru untuk hal tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar