-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

"Prometheus" Vs "Madagascar 3" Bersaing Ketat


PERSAINGAN ketat di akhir pekan ini terjadi antara sesama film pendatang baru. Film Ridley Scott berjudul Prometheus yang menyoroti ikhtiar manusia pergi ke planet lain untuk menyelidiki asal muasal mereka, versus film Madagascar 3 berlangsung sengit untuk menjadi nomor satu.

Snow White and the Huntsman, yang pelan dan pasti, mulai turun pendapatannya. Madagascar 3: Europe’s Most Wanted kemungkinan besar dinilai mempunyai keunggulan yang lebih besar dibanding Prometheus.

hal itu mengingat film animasi itu menyasar penonton keluarga terutama anak-anak. Diprediksi film yang mengocok perut itu, pada Jumat hingga Minggu ini akan mampu mengumpulkan pemasukan sebesar 50 juta dolar AS.

Sedangkan ”Snow White” turun pemasukannya hingga minus 20 juta dolar AS. Sejak film The Avengers diprediksi akan meninggalkan komposisi 10 besar, duel antara Prometheus dan Madagascar 3 akan berlangsung dengan seru.

Menimbang, sebagaimana rilis resmi DreamWorks Animation, Madagascar 3 akan menjadi film animasi pertama yang diharapkan akan menguasai gedung bioskop, setelah film rilisan Sony, Pirates! Band of Misfits yang drilis pada April kemarin.

Sekaligus film berteknologi CGI pertama sejak film rilisan Universal Studio berjudul The Lorax, yang berhasil mendapatkan pemasukan 70 juta dolar AS, pada Minggu pertama peredarannya.

Besut Ulang Seperti ditulis TheWrap, Jumat (8/6) Prometheus yang bergenre sci-fi sudah mulai menjadi pembicaraan sejak 2010 lalu sejak Ridley Scott mengumumkan akan kembali membesut ulang film bertema serupa yang pernah menjadi hits pada 1979 berjudul Aliens.

Terbukti film itu langsung mendapatkan 46 juta dolar AS di seluruh dunia, setelah diputar di 15 wilayah utama, akhir Minggu lalu. Rumah produksi Fox mengatakan, Prometheus yang menyasar penonton dewasa, telah diputar di 3,300 layar bioskop.

Sementara Madagascar 3 diputar di 4.200 layar. Melihat perbedaan banyaknya layar, sudah sedikit banyak dapat ditebak film mana yang akan meraih pemasukan paling besar akhir pekan ini.

Meski belum menjadi jaminan, tapi Madagascar 3 yang bernarasi tentang sekelompok binatang yang pernah kabur dari Kebun Binatang di New York, hendak kembali ke kota megapolitan itu dari Eropa, dan sempat bergabung dengan kelompok sirkus. Upaya menyeberangi Eropa menuju AS itulah yang menjadi tulang utama film ini.

Posted by @koranwawasan on Minggu, Juni 10, 2012. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for ""Prometheus" Vs "Madagascar 3" Bersaing Ketat"

Leave a reply