Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Opick Nilai Berbeda Lady GaGa

BATALNYA konser Lady GaGa di Jakarta disambut positif oleh penyanyi religi, Opick.

Menurutnya, karena alasan keamanan, manajemen GaGa sudah tepat dengan mengurungkan niatnya untuk menampilkan si Mother Monster itu di Jakarta, 3 Juni nanti.

“Ya saya berpikir secara manajemen, tepat sekali manajemen Lady GaGa tidak jadi ke Jakarta, dilihat dari segi keamanan bisa berbahaya. Nggak ada ruginya juga, dia nggak jadi datang ke Indonesia.

Saya bersyukur Lady GaGa nggak jadi ke Indonesia, demi keamanan dia, keamanan kita,” ujarnya di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, kemarin. Sebagai seorang entertainer yang sekaligus ustad, Opick melihat dari dua sudut pandang tersebut.

Banyak yang menilai bahwa Lady GaGa merupakan simbol dari hal-hal negatif, tapi pelantun Tombo Ati ini melihat masih ada sisi positif dari GaGa.

“Aku sebagai entertainer dan spiritualis, wilayah ini jadi ikon satu manusia yang liberal, tapi kita nggak bisa menafikan dia (Lady GaGa) nggak ada kebaikan, pasti ada kebaikannya. Nah ini bentrok dengan agama, dia jadi simbol seks bebas, satanic. Walaupun mesti di kroscek lagi,” paparnya.

Posting Komentar

0 Komentar