Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Miranda Mengaku Tak Didanai

JAKARTA - Guru besar Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Miranda Swaray Goeltom membantah ada penyandang dana dalam pemilihan dirinya sebagai Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGS BI) 2004.

"Saya tak pernah meminta, menyuruh siapa pun sebelum dan sesudah menjadi DGS BI," kata Miranda usai menjalani pemeriksaan di KPK, Senin (11/6).

Miranda, kemarin, menjalani pemeriksaan pertamanya setelah resmi ditahan KPK, (1/6). Dia mengaku senang permintaan agar pemeriksaannya dipercepat direspons KPK.

Dia pun berharap berkasnya segera rampung dan dapat segera disidangkan. "Marilah kita berdoa supaya kasus ini segera di bawa ke persidangan, sehingga seluruh faktafakta bisa terungkap di sidang," ujarnya.

Sementara itu, pengacara Miranda, Andi Simangunsong, menyatakan pemeriksaan terhadap kliennya masih seputar traveller cheque dan pertemuannya dengan sejumlah anggota DPR.

"Sampai sekarang kami belum disodori bukti dari pihak KPK yang menunjukkan adanya dokumen keterkaitan Miranda dengan pihak lain yang terlibat dalam kasus ini," ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar