Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Konser di Selandia, Lady Gaga Gegar Otak

SANG Mother Monster, Lady Gaga, sedang sial. Diketahui saat konsernya yang digelar di Auckland, Selandia Baru pada 10 Juni kemarin, GaGa mendapat "pukulan" dari penari latarnya, hingga menderita gegar otak ringan.

Seperti yang terlihat di video yang diunggah di Youtube, saat konser Gaga mendapatkan "kejutan" setelah sebuah tiang besi yang dipegang oleh penari latarnya secara tak sengaja mendarat tepat di kepalanya.

Tak ayal insiden tersebut membuat Gaga sempoyongan setelah mendapat pukulan tersebut. Meski mendapat benturan yang cukup keras, tapi Gaga tetap menyelesaikan konsernya hingga akhir.

Pada konser itu Gaga berbagi deritanya kepada Little Monsters hingga menyebutkan kalau dirinya bisa mengalami gegar otak ringan karena kejadian tersebut. Gaga memastikan tidak ingin mengecewakan Little Monsters hanya gara-gara insiden kecil itu, meski dia sangat kesakitan.

"Aku ingin meminta maaf. Sepertinya sebuah besi telah memukul kepalaku dan aku pikir aku mengalami gegar otak, tapi jangan khawatir. Aku akan menyelesaikan konser ini," teriak Gaga di atas panggung pada para penontonnya.

Posting Komentar

0 Komentar