-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

iBGStar, Aksesoris iPhone untuk Penderita Diabetes


SEBAGAI salah satu smartphone fenomenal di dunia, popularitas iPhone telah memicu bermunculannya berbagai aksesoris yang akan membuat ponsel keluaran Apple ini semakin gaya atau bahkan memiliki fungsi tambahan.

Salah satu yang terbaru adalah iBGStar. Aksesoris iPhone yang satu ini nampaknya akan sangat cocok digunakan untuk para penderita diabetes.

Alat ini telah mengantongi sertifikat dari Food Drugs Association (FDA), sehingga keakuratannya bisa dipercaya.

Cara menggunakan iBGStar cukup mudah. Pengguna hanya perlu mencolokkan iBGStar ke iPhone atau ke iPod Touch melalui konektor 30 pin. Setelah dilakukan sinkronisasi dengan sebuah aplikasi manager, aksesoris ini pun siap digunakan untuk mengecek kadar gula dalam darah Anda.

Aplikasi manager juga akan memberikan data berupa statistik, grafik, dan tren, sehingga pengguna bisa menentukan perawatan dan program diet yang sesuai. iBGStar dapat menyimpan hingga 300 data yang dapat disinkronisasikan kemudian.

Perangkat ini telah dibekali dengan baterai internal, sehingga tidak akan menguras daya baterai iPhone Anda. Aksesoris ini dijual dengan harga sekitar Rp 900 ribu.

Posted by @koranwawasan on Minggu, Juni 17, 2012. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "iBGStar, Aksesoris iPhone untuk Penderita Diabetes"

Leave a reply