Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Heat Lolos ke Final

BOSTON - Miami Heat memastikan lolos ke final NBA musim 2011-12 setelah mengalahkan Boston Celtics. Heat juga berpeluang menebus kegagalan musim lalu.

Heat menaklukkan Celtics 101-88 pada game 7 final Wilayah Timur di kandang, American Airlines Arena, Minggu pagi WIB, 10 Juni 2012.

Heat unggul 4-3 dalam sistem best of seven. Game ini berlangsung ketat di tiga kuarter awal. Tapi, pada 5 menit terakhir, Heat mulai menjauh. LeBron James ikut andil besar dalam game penentuan ini.

Bintang Heat ini mencetak 31 poin, 12 rebound dan 2 assist. "Para pemain tentu ingin memberikan yang terbaik bagi fans, apalagi kami bermain di hadapan pendukung sendiri.

Celtics tim kuat, saya memberikan pujian kepada pelatih mereka Doc Rivers," kata LeBron yang sempat membisikkan sesuatu kepada Rivers seusai game seru ini. Di kubu Celtics, Rajon Rondo menjadi bintang kemenangan timnya.

Bahkan, Rondo mengemas triple double: 22 poin, 10 rebound dan 14 assist. Heat berpeluang menebus kegagalan musim lalu saat ditaklukkan Dallas Mavericks 2-4 di final. Kali ini, lawan yang akan dihadapi LeBron cs yakni Oklahoma City Thunder yang mengalahkan San Antonio Spurs 4-2 di final Wilayah Barat.

Game pertama Heat melawan Thunder akan digelar pada Selasa atau Rabu pagi WIB, 13 Juni 2012. Gamepertama akan digelar di kandang Thunder, Chesapeake Energy Arena, sebagai pemilik rekor lebih baik selama reguler.

Posting Komentar

0 Komentar