Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Hamili Dua Siswi SMP, Pemuda Ditangkap

WONOGIRI - Eko Setiawan (18) warga Desa Manggal, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar ditahan di Mapolres Wonogiri karena diduga menghamili dua siswi SMP.

Kedua korban yang berusia 15 tahun, saat ini masih duduk di kelas II sebuah SMP di Ngadirojo, Wonogiri. Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kasubag Humas AKP Supriyadi, menyatakan, saat ini baru satu korban yang melapor. Dikatakan, laporan disampaikan Ny St (47) warga Jatimarto, Ngadirojo Selasa (29/5) lalu.

Dari hasil pemeriksaan ke bidan setempat, keduanya dinyatakan positif hamil masing-masing tujuh bulan. Satu korban lainnya yang berasal dari Desa Mlokomanis Wetan, Ngadirojo, belum melapor karena sudah ada kesepakatan akan dinikahi oleh Eko.

Saat diperiksa penyidik, korban sebut saja Mawar menyatakan, suatu pagi sekitar pukul 10.00 didatangi Eko. Saat itu, rumahnya dalam keadaan sepi. Mawar tak curiga karena Eko merupakan kakak dari teman sekolahnya.

Eko kemudian merayu korban dan membawanya ke kamar. Eko mengaku menyetubuhi Mawar satu kali. Menurutnya, korban lain yang berasal dari Desa Mlokomanis Wetan tidak melapor karena sudah sepakat akan dinikahi.

Namun hal itu sulit terwujud karena kini Eko telah ditahan polisi karena menghamili gadis lain. ‘’Saya sudah berjanji akan menikahi dia (gadis Desa Mlokomanis-Red), makanya tidak melapor ke polisi,’’ ujar Eko.

Posting Komentar

0 Komentar