-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

Hamili Dua Siswi SMP, Pemuda Ditangkap


WONOGIRI - Eko Setiawan (18) warga Desa Manggal, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar ditahan di Mapolres Wonogiri karena diduga menghamili dua siswi SMP.

Kedua korban yang berusia 15 tahun, saat ini masih duduk di kelas II sebuah SMP di Ngadirojo, Wonogiri. Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kasubag Humas AKP Supriyadi, menyatakan, saat ini baru satu korban yang melapor. Dikatakan, laporan disampaikan Ny St (47) warga Jatimarto, Ngadirojo Selasa (29/5) lalu.

Dari hasil pemeriksaan ke bidan setempat, keduanya dinyatakan positif hamil masing-masing tujuh bulan. Satu korban lainnya yang berasal dari Desa Mlokomanis Wetan, Ngadirojo, belum melapor karena sudah ada kesepakatan akan dinikahi oleh Eko.

Saat diperiksa penyidik, korban sebut saja Mawar menyatakan, suatu pagi sekitar pukul 10.00 didatangi Eko. Saat itu, rumahnya dalam keadaan sepi. Mawar tak curiga karena Eko merupakan kakak dari teman sekolahnya.

Eko kemudian merayu korban dan membawanya ke kamar. Eko mengaku menyetubuhi Mawar satu kali. Menurutnya, korban lain yang berasal dari Desa Mlokomanis Wetan tidak melapor karena sudah sepakat akan dinikahi.

Namun hal itu sulit terwujud karena kini Eko telah ditahan polisi karena menghamili gadis lain. ‘’Saya sudah berjanji akan menikahi dia (gadis Desa Mlokomanis-Red), makanya tidak melapor ke polisi,’’ ujar Eko.

Posted by @koranwawasan on Rabu, Juni 20, 2012. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Hamili Dua Siswi SMP, Pemuda Ditangkap"

Leave a reply