-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

Faisal Basri Siap Luangkan Waktu Rawat Jakarta


JAKARTA - Calon Gubernur dari jalur independen Faisal Basri dirinya bersedia meluangkan waktu bagi mereka yang ingin sama-sama merawat Jakarta agar lebih manusiawi dan beradab.

"Kita mulai dari lingkungan terkecil kita di sini, di komunitas ini," kata peraih Penghargan ''Pejuang Anti Korupsi 2003'' yang diberikan oleh Masyarakat Profesional Madani saat membuka lomba game online Dota, di sebuah warung internet Ritter Cyber Cafe di bilangan Jalan Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Ayah tiga orang anak ini pun menegaskan, Faisal Biem punya komitmen untuk mengembangkan kualitas pribadi warga Jakarta, termasuk para gamers online, karena mereka juga bagian dari Jakarta.

"Salah satu caranya adalah mengembangkan infrastruktur internet di Jakarta. Karena dengan kualitas internet yang baik, pada akhirnya akan memaksimalkan lahirnya talenta dan ide-ide kreatif kaum muda Indonesia.

Faisal Biem akan menjamin akses internet terjangkau dan murah. Yakinlah, itu akan punya korelasi dengan program penciptaan lapangan pekerjaan di Jakarta," kata Faisal.

Itulah kenapa dirinya menanti dukungan dari seluruh warga Jakarta, karena program itu lahir dari warga.

"Makanya saya mengajak para gamers se-Jakarta untuk mendukung Faisal Biem agar cita-cita itu bisa terwujud," kata pengajar mata kuliah ekonomi politik di Universitas Indonesia.

Peserta lomba yang hampir semuanya anak muda itu pun menyambut dengan antusias. "Bang, lain waktu kami akan mengundang abang secara khusus untuk membicarakan soal itu. Apakah abang bersedia meluangkan waktu untuk kami?" kata Angga, salah satu peserta lomba.

Peraih penghargaan ''FEUI Award 2005'' untuk kategori prestasi, komitmen dan dedikasi bidang sosial kemasyarakatan, itu pun dengan tegas menjawab tantangan peserta, "Sejak dulu saya dedikasikan waktu saya untuk itu. Saya jelas bersedia," tandasnya.

Posted by @koranwawasan on Minggu, Juni 17, 2012. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Faisal Basri Siap Luangkan Waktu Rawat Jakarta"

Leave a reply