Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Dua Tewas, Tabrak Lari di Jalur Pantura Brebes

BREBES - Dua orang yang berboncengan sepeda motor tewas, setelah terlindas truk tronton di jalur pantura Kota Brebes, Kamis (14/6) petang.

Laka tepatnya terjadi sekitar pukul 18.00 WIB di Jalan Gajah Mada, Desa Banjaranya, Kecamatan/ Kabupaten Brebes. Sementara truk tronton yang menabrak langsung kabur, dan masih dalam pengejaran polisi.

Korban tewas adalah Bukhori (42) dan Kusnadi (44), keduanya warga Desa Kertaharja, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal. Mereka yang menjadi korban tabrak lari itu tewas di lokasi dengan kondisi mengenaskan.

Insiden itu berawal ketika sepeda motor Yamaha Vega R G-3439-Z yang kemudikan Bukhori (42), melaju di jalan Gajah Mada Brebes dari arah barat (Brebes) menuju timur (Tegal). Tiba di lokasi kejadian, di depan kendaraan korban mendadak berhenti minibus.

Melihat itu, pengemudi sepeda motor mencoba menghindar ke sisi kanan. Diiduga, korban tidak melihat kondisi belakang yang melaju sebuah truk tronton syarat muatan.

Karena dekatnya jarak kedua kendaraan, kecelakaan tersebut tak terhindarkan. Kendaraan itu terlindas bersama kedua korban.

"Saat itu saya berada di seberang jalan, saya melihat pengendara motor awalnya berada di belakang elf (minibus).

Elf tiba-tiba berhenti mendadak dan sepeda motor ambil kanan untuk menghindari elf. Tapi, dari belakang ada truk melaju kencang, dan menabrak sepeda motor," ujar Naldi (16), warga sekitar lokasi kejadian.

Menurut dia, usai menabrak sepeda motor, truk tronton langsung kabur ke arah timur. "Saat kejadian kondisi jalan sepi, karena pas adzan magrib berkumandang," katanya.

Sementara itu, sejumlah petugas Satlantas Polres Brebes yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi kedua mayat korban. Polisi mengangkut keduanya dengan ambulans ke kamar jenazah RSUD Brebes.

Posting Komentar

0 Komentar