Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Dua Pilar PSMS Absen

MEDAN - Dua pemain inti PSMS Medan akan absen dalam pertandingan Indonesia Premier League (IPL) menjamu Persijap Jepara di Stadion Teladan Medan. Dua pemain itu adalah Markus Horison dan Goran Gancev.

Hal itu dikatakan Sekretaris Tim PSMS Heru Prawono di sela-sela temu teknik, kemarin. "Markus masih bergabung di timnas, sedangkan Goran cedera," kata Heru.
Tanpa Markus Horison, Tim Ayam Kinantan akan mengandalkan Decky Ardian.

Heru menyatakan masih ada banyak pilihan di lini belakang yang ditinggalkan Goran. "Selain Markus dan Goran, semua pemain tidak ada masalah dan sewaktu-waktu bisa menjadi pilihan," lanjut Heru.

Goran cedera saat tampil menghadapi Persiraja Banda Aceh di ajang Piala Indonesia. Sementara itu penampilan Decky, kata Heru, relatif baik musim ini sebagai pelapis Markus.

Ketika menahan imbang Persijap dengan skor 1-1 di Gelora Bumi Kartini pada putaran pertama, Decky adalah pahlawan timnya karena delapan kali menyelamatkan gawangnya dari gempuran para pemain Persijap. Musim 2007, Decky memperkuat Tim Laskar Kalinyamat.

Pelatih Persijap Sartono Anwar menyatakan PSMS adalah tim yang secara psikis mirip dengan Persijap. ’’Kami sama-sama ada di papan bawah. Tentu saja sama-sama ingin keluar dari situasi ini. Jadi PSMS memiliki semangat yang luar biasa untuk memenangkan pertandingan ini, sama dengan kami,’’ kata Sartono. Sartono mengaku tak khawatir dengan absennya Julio Lopez dan Jose Sebastian.

Dia memutuskan memercayakan kepada Noorhadi untuk menggantikan peran Lopez, dan memberi kesempatan kepada Hanif Muhajirin untuk menutup celah absennya Jose. Secara khusus ia meminta tim lebih disiplin.

Posting Komentar

0 Komentar