Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

CIMB Niaga Luncurkan Tabungan Investasi

JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) meluncurkan produk tabungan investasi, untuk menjaring nasabah yang baru belajar berinvestasi.

Produk ini merupakan paket gabungan reksadana, tabungan berkala bunga kompetitif, dan perlindungan asuransi jiwa.

Untuk menjalankan usaha itu, CIMB bersinergi dengan anak usahanya, PT CIMB Principal Asset Management dan PT CIMB Sun Life. Produk itu dinamakan CIMB Niaga Reguler Investment Saving Plan + Insurance Benefit (CRISP Plus).

Head of Preferred, Private & Wealth Management and Consumer Liabilities CIMB Niaga, Budiman Tanjung mengungkapkan CRISP Plus merupakan solusi bagi nasabah dalam menabung sekaligus berinvestasi dalam jangka waktu tertentu. Skema investasi dan tabungan dibuat dinamis dan fleksibel.

’’Dengan tenor 24-120 bulan, nasabah bisa menentukan jumlah dana yang akan diinvestasikan per bulan,’’ kata Budiman, Senin.

Cukup dengan Rp 100.000 per bulan nasabah sudah bisa mendapatkan layanan profil aset dan penempatan sesuai level risiko nasabah.

Nasabah yang mengambil produk ini akan memperoleh fasilitas auto debit dan mendapat manfaat perlindungan asuransi jiwa. Budiman menuturkan, CIMB Niaga menawarkan layanan skema investasi dan tabungan berkala bunga kompetitif dengan perlindungan asuransi, sehingga nasabah tidak perlu membayar premi.

Tiga manfaat asuransi yang diberikan layanan ini adalah santunan harian rawat inap, manfaat kematian karena kecelakaan, dan manfaat kematian.

Posting Komentar

0 Komentar