Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Anne Hathaway Bungah Rambut Pendek

AKTRIS ayu Anne Hathaway mengaku tidak mempunyai masalah jika harus memangkas rambut panjangnya yang indah dan berkilau untuk perannya dalam film Les Miserables.

Apa yang membuat aktris ayu sekelas Hathaway yang tampak elok dengan rambut panjangnya di film Batman “Dark Knight Rises” itu sudi memangkas rambutnya menjadi cepak untuk berlakon sebagai sosok Fantine dalam film Les Miserables? “Semua atas nama film,” katanya datar.

Dia mengakui bahwa dirinya tidak keberatan sama sekali menghilangkan ciri khas rambut panjangnya yang memang indah terjuntai dan berwarna hitam legam itu. Kepada Vulture, dia menegaskan, “Semua saya lakukan semata demi sebuah film.

Jadi, ini bukan masalah tentang saya dan kenyamanan saya,” katanya. ’’Saya hanya merasa bungah dengan tampang saya sekarang. Jadi, saat ini saya merasa nyaman dengan ramput cepak saya.”

Posting Komentar

0 Komentar