Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tiga Luka Bacok, Gerombolan Pemuda Mengamuk

KLATEN - Gerombolan pemuda yang diduga gang motor, Rabu (30/5) malam mengamuk di Jl Lingkar Selatan, depan Pasar Srago, Kecamatan Klaten Tengah.

Akibat amukan empat pemuda bersenjata tajam itu Andri alias Pesek (22) warga Dusun Bramen, Desa Jebugan, Kecamatan Klaten Utara luka berat dan dua warga, Janto (25) warga Kalikotes dan Hariyanto (30) warga Kampung Karang Duwet, Kecamatan Klaten Tengah luka ringan.

Kejadian menurut Andri bermula saat dia sedang nongkrong di depan Pasar Srago pukul 18.30. Saat asyik nongkrong di tepi jalan bersama dua korban lain, mendadak dari arah utara muncul beberapa sepeda motor. Dua sepeda motor jenis bebek diantaranya mendekati mereka.

"Mendadak mereka turun dari motor, mengeluarkan senjata tajam dan membacok," jelasnya, Kamis (31/5). Empat orang pemuda tak dikenal itu tanpa banyak bicara mengamuk membabi-buta dengan senjata tajam jenis pedang. Meskipun tak bersenjata, Andri mengaku terus melawan sebab terus diserang.

Melihat korban dibacok oleh para pelaku, Janto dan Hariyanto mencoba menolong. Namun upaya itu malah membuat pelaku naik pitam.

Keduanya juga mendapatkan bacokan. Aksi baru bubar setelah warga sekitar pasar mendekati lokasi. Keempat pelaku kabur ke arah selatan dengan kecepatan tinggi.

Oleh warga, ketiganya ditolong dengan sarana seadanya. Ketiganya dibawa ke UGD RS Mitra Medika, Bareng Lor, Klaten Utara. Andri mendapatkan tiga luka tusukan sampai ususnya terburai dan satu bacokan di kaki dan tangan. Sementara Janto hanya luka sabetan di kepala dan dipulangkan.

Posting Komentar

0 Komentar