Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tas Dijambret Sepulang Melayat

SOLO - Nasib apes menimpa Meika Putri, warga Wonorejo, Karanganyar.

Perempuan 30 tahun ini menjadi korban penjambretan saat melintas menggunakan sepeda motor di Jalan Sultan Syahrir, Banjarsari, Solo, Minggu (27/5) sekitar pukul 14.00.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, saat itu korban usai pulang melayat dari daerah Pasarkliwon. Dia menuju pulang ke kediamannnya di Wonorejo, Karanganyar menggunakan sepeda motor Honda Vario AD-4576-DZ.

Tasnya yang berisi dompet, uang tunai serta surat-surat penting, ia taruh di dashboard bawah stang motor.

Setibanya di Jalan Sultan Syahrir, ke arah Pasar Legi, korban yang sehari-hari bekerja sebagai guru di salah satu SMA swasta di Solo, tiba-tiba dihampiri seorang laki-laki berjaket hitam, mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion AE-3491-RN. Pelaku juga menggunakan helm tutup.

"Setelah itu, laki-laki itu nyaut tas saya yang ada di dashboard motor dan kemudian langsung melaju sepeda motornya dengan kencang ke arah Pasar Legi," ujar korban saat dijumpai sejumlah wartawan, Minggu (27/5).

Kasus ini kemudian diaporkan ke Mapolsek Banjarsari. Kapolsek Banjarsari, Kompol Andhika Bayu A melalui Kanit Reskrim AKP Edi Hartono saat dikonfirmasi mengatakan jajarannya masih mendalami aksi penjambretan tersebut lebih lanjut.

Posting Komentar

0 Komentar