Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Seorang Pelajar Tewas, Konvoi Rayakan Kelulusan di Temanggung

TEMANGGUNG - Konvoi siswa SMA/SMK/MA pasca pengumuman kelulusan UN di Kabupaten Temanggung memakan korban jiwa.

Sutri Usud Nur Arif (18), siswa SMK Swadaya tewas di tempat kejadian perkara setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Temanggung-Bulu-Parakan, Sabtu (26/5).

Kanit Laka Iptu Eko Wahyono mengatakan, pelajar yang baru dinyatakan lulus ini tewas setelah sebelumnya terjatuh dari sepeda motornya Yamaha Vega silver bernopol B 3156 EW. Setelah terjatuh dia terlindas kendaraan lain dari arah berlawanan.

Menurut Eko Kronologi kecelakaan bermula sekitar pukul 16.00 WIB, ketika dia bersama rombongan pelajar lainnya meluncur dari arah Bulu menuju kota Temanggung.

Sesampainya di TKP Desa Danupayan sepeda motornya diduga bersenggolan dengan sepeda motor lain milik kawan satu rambongan; hingga dia kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

Pada saat terjatuh itulah dari arah berlawanan muncul pengendara sepeda motor dan melidas kepalanya hingga pecah. "Dia meninggal di TKP," katanya.

Lebih jauh Eko menjelaskan dari penyidikan awal, dari sekitar TKP ditemukan sebuah sepeda motor Suzuki Thunder warna hitam AA 2162 LE yang ditinggal begitu saja di dekat rumah warga Desa Sudikampir.

Sepeda motor itu diduga milik pengendara yang bertabrakan dengan korban Sutri. Pasalnya, stang motor dan footstep tampak bengkok akibat benturan keras.

Lebih jelas lagi di footstep juga ditemukan bercak darah dan serpihan organ tubuh. "Kami akan kembangkan penyidikan siapa pemilik kendaraan yang ditinggal ini. Nantinya akan digunakan untuk menguak kejelasan kecelakaan ini," tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar