Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Persijap Tundukkan Bontang FC

JEPARA - Persijap Jepara berhasil mendulang poin penuh saat menjamu Bontang FC dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK), sore kemarin dengan skor akhir 2-0.

Gol pertama dilesakkan Julio Lopez pada masa injury time babak pertama memanfaatkan umpan Jose Sebastian.

Gol kedua disumbangkan Noor Hadi menit ke- 72 yang masuk menggantikan Made Wirahadi di awal babak kedua.

Pertandingan sesama penghuni papan bawah klasemen sementara IPL itu cukup berimbang. Namun Persijap yang bertanding di depan pendukungnya sendiri tampak lebih ngotot menyerang. Kengototan pemain persijap pun berbuah manis dengan terciptanya gol oleh Julio Lopez.

Unggul 1-0, permainan Persijap justru berubah di babak kedua. Bontang FC terus melakukan tekanan guna membalas ketertinggalan. Persijap pun praktis hanya mengandalkan serangan balik. Keasyikan menyerang, Bontang FC justru kembali kebobolan di menit 72.

Noor Hadi yang masuk menggantikan Made berhasil melesakkan bola ke gawang Bontang FC. Kemenangan itu menjadi penambah semangat bagi pemain Persijap yang di laga sebelumnya ditekuk Persema Malang.

Pelatih Persijap Sartono Anwar berharap hasil itu akan menjadi tren positif timnya untuk melakoni laga lanjutan. Saat ini Persijap berada di peringkat sepuluh sementara. ”Kami bersyukur bisa meraih tiga poin. Anak-anak bermain bagus dan hasil ini tidak mengecewakan para pendukungnya,” tuturnya.

Dari evaluasi Sartono, masih ada kesalahan-kesalahan teknis yang harus diperbaiki untuk melakoni laga away ke kandang PSMS Medan.

Posting Komentar

0 Komentar