Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Inggris Masih Sulitkan Prancis

PARIS - Bek kiri tim nasional Prancis, Patrice Evra menilai Inggris masih menjadi ancaman utama bagi timnya di Piala Eropa mendatang. Ia pun enggan menganggap remeh kemampuan Joe Hart dan kawankawan.

Prancis dan Inggris berada pada grup yang sama di Ukraina dan Polandia. Kedua tim malah akan tempur di partai perdana Grup D pada 11 Juni mendatang di Donbass Arena, Donetsk.

Inggris kini tak dianggap sebagai unggulan lagi. Pasalnya, Jermain Defoe dan kawan-kawan baru saja berganti manajer dari Fabio Capello ke tangan Roy Hodgson. Tak hanya itu, tim berjuluk Tiga Singa itu juga dipastikan tanpa striker utama Wayne Rooney di dua laga perdana.

Maka tak aneh jika Prancis lebih diunggulkan di laga pembuka nanti. Meski demikian, Evra justru memiliki penilaian berbeda.”Saya mengambil contoh Chelsea. Mereka berada di dasar dunia ketika Roberto Di Matteo mengambil alih tim.

Tapi, pada akhirnya mereka keluar sebagai juara Eropa,” kata Evra. “Inggris saat ini masih sama dengan tim Inggris sebelumnya, yang sangat ingin mengalahkan kami,” ucap bek dan kapten Manchester United itu.

Selain Inggris dan Prancis, Grup D juga dihuni Ukraina dan Swedia. Jika lolos ke perempat final, Les Bleus kemungkinan akan menghadapi tim kuat, Spanyol atau Italia.

Posting Komentar

0 Komentar