Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Dua Striker PSIR Absen

REMBANG - Masalah demi masalah menimpa lini depan tim PSIR jelang laga Divisi Utama LPIS kontra Persikab Kabupaten Bandung di Stadion Krida Rembang Minggu (27/5) .

Setelah striker andalan Christian Lenglolo menderita cedera engkel, kemarin striker lubang Ranu Tri Sasongko juga menderita cedera.

Tak urung, duet lini depan andalan tim Dampo Awang tersebut kemungkinan besar absen di laga kontra Persikab.

Pelatih Fisik PSIR Budi Suhartono mengatakan, Ranu menderita cedera ketika latihan teknik dan strategi. ''Saat menggiring bola, tiba-tiba dia terjatuh. Ternyata dia mengalami cedera engkel,'' kata dia.

Dengan cedera itu, Ranu sudah bisa dipastikan tidak akan turun menghadapi Persikab. ''Cedera engkel biasanya butuh waktu istirahat satu hingga dua pekan. Dengan kondisi cedera yang baru saja terjadi, kecil peluang untuk menurunkan Ranu,'' ujar Budi.

Pelatih PSIR Haryanto mengatakan, hilangnya mantan pemain Persis itu jelas membuat PSIR timpang. ''Namun kami tidak akan berpangku tangan. Kami tengah menyiapkan beberapa pemain untuk mengantikan posisi Ranu,'' tuturnya. Kemungkinan besar dia akan menggeser bek sayap Suyono untuk mengisi posisi Ranu.

Apabila Lenglolo tidak bisa dimainkan, dia akan mengandalkan pemain muda Effendi. Pelatih Persikab Encang Ibrahim menjelaskan tidak akan terpengaruh dengan cederanya dua pemain lawan.

''Kami tetap waspada dan bermain baik untuk meraih poin di laga nanti. Kami tidak terpengaruh dengan cederanya dua pemain lawan.''

Posting Komentar

0 Komentar