Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ultah, Kate Gelar Pesta Sederhana

LONDON - Sebagai istri pangeran Inggris, Kate Middleton tentu sangat bisa menggelar pesta besar-besaran untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30. Namun hal itu tidak dilakukannya. Pihak istana kerajaan mengatakan, menantu Putri Diana itu hanya akan merayakan ulang tahunnya secara sederhana dan tertutup.

“Apapaun yang telah direncanakan, yang jelas pesta itu sederhana dan tertutup,” kata Istana St James, kemarin. Sebelumnya marak diberitakan bahwa Pangeran Harry dan adik Kate, Pippa, telah merencanakan pesta besar-besaran bertema 1980-an untuk Duchess of Cambridge itu.

Menurut pihak kerajaan, pilihan untuk menggelar pesta yang sederhana sangat tepat. Sebab kini Kate telah memasuki babak baru dalam kehidupannya sebagai calon ratu Inggris yang harus bertanggung jawab membenahi monarki Inggris yang kian tua.

Pada Minggu malam waktu setempat, Kate mendapat kejutan ulang tahun saat menghadiri gala premier film “War Horse” di London Leicester Square. Michael Morpurgo, penulis buku yang menginspirasi film itu, memimpin doa ulang tahun. Dia mengatakan akan mengirimkan salinan novel tersebut sebagai hadiah untuk Kate.

Kate yang malam itu mengenakan gaun penuh renda karya Alice Temperley tampak anggun. Dia menyapa kerumunan massa saat keluar dari lokasi acara. Pangeran William yang berada di sampingnya membawa payung guna melindungi rambut cokelat mengkilap istrinya dari tetesan gerimis.

Tugas Kerajaan

“Dia melakukan tugasnya dengan baik dengan menempatkan diri sebagai pendukung Pangeran William dan mengambil posisi sebagai bagian dari tim,” kata Robert Jobson yang menulis buku ”William and Kate: The Love Story”.

Tahun lalu menjadi tahun yang luar biasa bagi Kate Middleton. Pernikahannya digelar secara megah dan disaksikan oleh dua miliar warga di dunia. Dia juga mendapat banyak pujian lantaran penampilannya yang elegan dan modis.

Dalam berbagai acara kenegaraan yang dihadiri, istri Pangeran William itu juga tampak semakin luwes. Media yang memang haus akan seorang putri muda yang elegan pun berhasil menemukan sosok yang mereka inginkan.

Namun euforia seputar pernikahan kerajaan itu kini telah surut. Kate yang telah menjadi seorang putri diharapkan mampu mengampu tugas kerajaan, termasuk di antaranya mendukung suksesnya penyelenggaraan Olimpiade London 2012.

Posting Komentar

0 Komentar