Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sony Xperia Tipo, Berplatform Android 4.0 dengan Harga Terjangkau

SONY kembali meluncurkan ponsel terbarunya di Tanah Air. Adalah Sony Xperia Tipo, smartphone yang hadir dengan harga terjangkau.

Ponsel yang sebelumnya memiliki nama SONY ST21i Tapioca ini dikabarkan didukung pula dengan spesifikasi yang cukup memukau.

Xperia Tipo berlayar 3.2 inci hadir dengan resolusi 320x480 piksel. Diotaki oleh proeseor single-core dengan kecepatan 800 MHz, performa Xperia Tipo didukung pula oleh GPU Adreno 200.

Berjalan pada platform Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS), ponsel ini juga menyertakan fitur hiburan berupa kamera 3 megapiksel pada sisi belakang ponsel.

Sebagai pendukung konektivitasnya, Tipo ditambahkan juga dengan koneksi Bluetooth dan Wi-Fi. Sony Xperia Tipo akan hadir dalam dua varian, yaitu single SIM dan dual SIM.

Sayangnya, belum diperoleh informasi berapa harga yang akan dilepas untuk sebuah Xperia Tipo ini. Namun, sepertinya akan dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

Seperti dilansir dari postel.go.id, Sony Xperia Tipo juga sedang dalam tahap uji coba. Rencananya, ponsel ini akan segera tiba di Tanah Air. Kita tunggu saja.

Posting Komentar

0 Komentar