Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Paul McCartney Buka Perayaan Olimpiade

PAUL McCartney secara resmi menyatakan kesediannya menjadi bagian dari upacara pembukaan pesta olahraga Olimpiade London.

Mantan anggota Beatles itu, akhirnya mengakhiri spekulasi yang beredar tentang jadi atau tidaknya dia terlibat di pesta akbar olahraga sedunia itu.

Kepastian itu dia katakan sendiri kepada BBC, yang juga menyertakan namanya sebagai salah satu nama pesohor yang turut menutup perayaan Olimpiade pada 27 Juli nanti. ”Saya sudah dipesan dan menyetujuinya,” ujar McCartney sembari menambahkan, dia juga akan terlibat di perayaan penutupan Olimpiade.

McCartney adalah nama pertama yang telah mengonfirmasi kesediaannya dalam perhelatan akbar itu. Sementara itu, sutradara film Slumdog Millionaire, Danny Boyle akan didapuk sebagai artistic director pada upacara pembukaan itu.

Boyle baru-baru ini mengatakan akan menggunakan kisah klasik cerita monster ”Frankenstein”, yang dia produksi dalam bentuk pemanggungan tahun lalu, sebagai inspirasi perayaan Olimpiade.

”Maksud saya, kita tidak akan menganimasikan makhluk yang sudah mati, tapi kita menggunakan sosok Frankenstein sebagai pijakan ide di perayaan nanti,” ujar Boyle.

Menurut Boyle, tempat pertunjukan nanti yang menggunakan tema ”The Isles of Wonder” akan disulap serupa tempat pemanggungan yang akbar. ”Dengan ribuan orang seolah terbang dan berada di dekat Anda,” imbuh dia seperti dinukil theWrap, Kamis (7/6).

Sampai saat ini meski International Olympic Committee belum memberikan tanggapan resmi atas kesedian Mc-Cartney, sepertinya ucapan penyanyi legendaris itu bisa dipertanggungjawabkan. Baru-baru ini McCartney tampil dalam perayaan pesta akbar bertahta Ratu Elizabeth II atau Queen’s Diamond Jubilee.

Posting Komentar

0 Komentar