Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Thunder Tundukkan Lakers

OKLAHOMA CITY - Oklahoma City Thunder berhasil menundukkan tamunya Los Angeles Lakers dengan skor 119-90 pada game pertama semifinal wilayah Barat NBA pada Selasa (15/5) WIB.

Dalam laga yang berlangsung di Chesapeake Energy Arena ini, dua andalan Thunder Russel Westbrook dan Kevin Durant tampil cemerlang. Keduanya total menyumbang 52 poin bagi Thunder. Thunder memulai laga dengan gemilang dan berhasil mengakhiri kuarter pertama dengan 30-23.

Hal yang sama terjadi pada kuarter kedua, di mana Thunder mendominasi permainan hingga membuat Lakers tertinggal 44-59. Kuarter ketiga praktis menjadi milik Thunder setelah mereka tampil luar biasa dan semakin membuat Lakers kewalahan.

Kuarter ini berakhir dengan skor 98-68 untuk Thunder. Pada kuarter keempat, Lakers semakin tidak berdaya hingga akhirnya pertandingan berakhir untuk kemenangan Thunder.

Dalam laga tersebut, Westbrook mencetak 27 poin, sembilan assist, dan tujuh rebound sedangkan Durant berhasil mengumpulkan 25 poin. Ini merupakan laga pembuka yang bagus bagi Thunder dalam best-of-seven semifinal wilayah Barat. Pertandingan kedua akan berlangsung di tempat yang sama pada Kamis (17/5) pagi WIB.

76ers Samakan Kedudukan

Philadelphia 76ers berhasil mengalahkan Boston Celtics 82-81 pada pertandingan game kedua. Hasil itu membuat skor menjadi 1-1. Evan Turner yang menjadi pahlawan Sixers. Dia melakukan layup saat pertandingan tersisa 40.4 detik lagi, untuk membawa Sixers memimpin 76-75. Dua tembakan bebas Turner juga melengkapi kemenangan Celtics dalam laga ini. Point guardJrue Holiday menjadi penyumbang angka terbanyak bagi Sixers.

Holiday menyumbangkan 18 poin, sedangkan Andre Igoudala menambah lewat 13 poin, tujuh assist, dan enam rebound. Ini seperti membalas pertemuan pertama sebelumnya, yang mana pada saat itu Sixers sempat memimpin 10 angka sebelum Celtics mampu bangkit dan memenangkan pertandingan pada game pertama.

Ini merupakan kemenangan perdana Sixers di kandang Celtics pada babak play-off NBA. Kemenangan terakhir diraih pada musim 1982. Pertandingan ketiga babak semifinal play-off NBA akan berlangsung di Philadelphia, Rabu waktu setempat.

Posting Komentar

0 Komentar