Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Thunder Lawan Spurs di Final

OKLAHOMA - Oklahoma City Thunder akhirnya bisa menamatkan Los Angeles Lakers di gim kelima semifinal PlayoffWilayah Barat.

Usai menang 4-1, Thunder di final wilayah akan menantang tim kuat lainnya, San Antonio Spurs.

Pada laga yang dihelat di Chesapake Energy Arena, Selasa (22/5/2012) pagi WIB, Thunder sudah unggul lebih dulu di kuarter pertama lewat skor 26-21.

Masuk di kuarter kedua Lakers mampu bangkit dengan mencetak 30 angka, sementara Thunder hanya 28. Tapi tetap half time ditutup dengan keunggulan 54-51.

Di kuarter ketiga permainan Thunder semakin menggila dan dimotori Russell Westbrook serta Kevin Durant, mereka coba meninggalkan Lakers dengan selisih angka cukup jauh. Di 1 menit tersisa kuarter ketiga, sebuah jump shot Westbrook membuat Thunder unggul 82-76, sebelum ditutup dengan angka 83-78.

Masuk di kuarter keempat laga Thunder mulai jauh meninggalkan Lakers saat Durant melakukan dua kali three point di awal-awal laga. Hingga akhirnya Thunder mampu menutup laga dengan kemenangan 106-90 sekaligus mengantarkan mereka ke final Wilayah Barat usai menang 4-1 dalam sistem best of seven.

Dalam dua musim terakhir, Thunder selalu lolos dari babak pertama playofftapi kandas di semifinal 2010 dari Lakers dan juga di final tahun lalu dari Dallas Mavericks. Di partai final playoff wilayah nanti, Spurs yang menyingkirkan LA Clippers, akan jadi lawan Thunder.

Wilayah Timur

Tampil sebagai top performer Thunder adalah Durant dengan sumbangan 25 poin, 10 rebound dan empat assist. Westbrook sendiri menyumbang 28 poin, tiga rebound dan empat assist. Di kubu Lakers, sumbangan 42 point dan lima rebound Kobe Bryant tetap tak mampu membawa timnya menang.

Di semifinal playoff Wilayah Timur, Boston Celtics untuk sementara memimpin 3-2 atas Indiana pacers usai menang 101-85 di game kelima yang dihelat di TD North Bank Arena. Game keenam akan dihelat di Philadelphia 24 Mei mendatang.

Posting Komentar

0 Komentar