Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Lakers Samakan Kedudukan

LOS ANGELES - Los Angeles Lakers memperkecil kedudukan menjadi 1-2 setelah menang 99-96 atas Oklahoma City Thunder dalam gim ketiga semifinal playoff NBA Wilayah Barat di Staples Center, Los Angeles, Sabtu (19/5).

”Kami memiliki sekumpulan pemain veteran yang sudah lama menghadapi situasi seperti ini. Mereka selalu berdiri tegap terhadap lawan dan membuat kami punya peluang besar untuk kembali memenangi gim selanjutnya,” ungkap pelatih Lakers, Mike Brown optimistis.

Setelah kalah dari Thunder di gim pertama dan kedua, Lakers mampu bangkit di kandangnya sendiri. Hasil positif Lakers itu tidak lepas dari penampilan gemilang Kobe Bryant.

Shooting guard berjuluk Black Mamba tersebut mencetak 36 poin dan menjadi pengumpul angka terbanyak di pertandingan tersebut.

Pelanggaran

Di kubu Thunder, Kevin Durant tetap menjadi pendulang poin terbanyak. Dia berhasil menyumbang 31 poin dan lima rebound dalam pertandingan ini.

Pelatih Thunder, Scott Brooks mengakui, sulit bagi timnya untuk mencegah Kobe Bryant terus-menerus melahirkan poin dari free-throw-nya. ”Kami terlalu sering membuat mereka mendapatkan pelanggaran. Kami tak bisa mencegahnya,” papar Brooks.

Sementara di semifinal Wilayah Timur, Philadelphia 76ers sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dengan Boston Celtics. Memainkan gim keempat di Wells Fargo Center, Sixers menang 92-83.

Dalam gim pertama, Sixers diketahui kalah 92-91. Sempat membalas 82-81 di pertemuan kedua, mereka kembali ditumbangkan Celtics 91-107 di gim ketiga.

Posting Komentar

0 Komentar