Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kylie Minogue Masih Terbayang

DIVA pop asal Australia Kylie Minogue sukses melawan kanker payudara yang dideritanya.

Namun, pemilik nama asli Kylie Ann Minogue itu mengaku masih terbayang dengan penyakit yang sempat dideritanya itu.

“Dari waktu ke waktu, orang akan cenderung melupakan. Tapi bukan saya”. Ia pun melanjutkan, “Tak ada satu hari pun yang tidak saya pikirkan. Saya hanya melihat dalam cermin, lukaluka yang saya alami, mental dan jasmani.

Ada kalanya saya merasakan marah yang sangat luar biasa, tapi di sisi lain saya mengatakan kepada diri saya. Di dalam ketidakbahagiaan saya, saya luar biasa beruntung.” ujarnya, Rabu (30/5).

Kylie pun meceritakan saat dirinya menjalani pengobatan di Paris, Prancis. Ia menuturkan banyak sekali fans yang mendukungnya saat itu. “Di Paris di mana saya menjalankan pengobatan, saat itu saya dalam keadaan yang sangat mengerikan.

Tapi banyak orang mendatangi saya, memberiku bunga atau hanya sekedar mengatakan semoga lekas sembuh.” tuturnya. “Hal itu benar-benar luar biasa,” tambahnya.

Posting Komentar

0 Komentar