Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

James Antar Heat Ungguli Celtics

MIAMI - Miami Heat mengawali final NBA Wilayah Timur dengan gemilang. Tim asuhan Erik Spoelstra ini menang 93-73 sehingga unggul 1-0 atas Boston Celtics.

Kemenangan tersebut tak lepas dari perfoma apik LeBron James dan Dwyane Wade. LeBron mencetak double-double 32 poin dan 13 rebound plus tiga assist. Sementara Wade mengemas 22 poin, tujuh assist, dan tiga rebound.

Di kubu Celtics, Kevin Garnett memimpin perolehan angka dengan 23 poin plus 10 rebound. Rajon Rondo menyusul dengan 16 angka, sembilan rebound, dan tujuh assist.
Berlaga di American Airlines Arena, Selasa (29/5) pagi WIB, Heat langsung memimpin lima bola di akhir kuarter pertama, 21-11.

Kalang Kabut

Celtics bangkit dan tampil luar biasa di kuarter dua. Hal itu membuat Heat mulai kalang kabut meladeni perlawanan bintang-bintang veteran Celtics seperti Kevin Garnett, Ray Allen, dan Paul Pierce. Penampilan mereka ditambah aksi Rajon Rondo membuat Celtics bisa menyamakan kedudukan jadi 46-46 di kuarter ke-dua.

Namun, di kuarter ketiga, Heat tampil lebih agresif. Lewat aksi James dan Wade, Heat pun kembali unggul 72-61. Keunggulan tersebut bisa dipertahankan oleh Heat di kuarter empat, 93-79.

Gim kedua final Wilayah Timur masih akan berlangsung di American Airlines Arena, Kamis (31/5) WIB.

Posting Komentar

0 Komentar