Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Carlos Ditantang Petinju Filipina

JAKARTA - Petinju tuan rumah Indonesia Carlos Lopez, akan bertarung melawan petinju Filipina Cirilo Espino dalam gelar tinju WBO Asia Pasifik di Jakarta hari Minggu mendatang, di kelas bulu yunior (55,3 kg).

Carlos yang kelahiran negara Timor Leste tapi berkewarganegaraan Indonesia, akan bertarung selama 12 ronde di event tinju profesional yang digelar di Auditorium TVRI, Senayan, Jakarta, pada 3 Juni mendatang, mulai pukul 18.00 WIB.

“Begitu banyak petinju Indonesia yang belum terangkat, tapi yang diketahui cuma Chris John. Untuk bisa tampil bagus saya mengikuti Carlos Lopez dan mengasah kemampuannya agar dia bisa menjadi petinju dunia,” ujar promotor, Nicolas Johan Kilikily, di Hotel Atlet Century, Jakarta.

Carlos, yang pernah menduduki peringkat dua WBO Asia Pasifik, mengaku sangat bangga atas kesempatan mengikuti kejuaraan tersebut. Ia pun berharap dapat meraih kemenangan.

“Persiapan saya lumayan, luar biasa, karantina sebulan lebih. Kesempatan tidak datang dua kali. Saya akan berikan yang terbaik. Saya akan berusaha semampu saya,” ungkap dia.

Sudah Mengenal

Terkait kekuatan Espino, Carlos mengatakan bahwa dirinya sudah mengenal calon lawannya itu.
“Saya berteman baik dengan dia. Dia petinju yang hebat dengan fisik yang kuat. Tapi dengan segala persiapan dan kemampuan, saya yakin bisa jadi juara.”

Pada kejuaraan tersebut, empat partai lain yang akan digelar adalah juara nasional interim KTPI, Andy Letding, dari Alor Bc Tangerang versus juara nasional KTPI & ATI, Jason J. Butar-Butar, dari Brigif I TNI AD Bc Jakarta.

Kemudian, peringkat 3 Nasional, Mosen Seran, dari MBD Jaya Bc Jakarta akan bertanding melawan peringkat 4 Nasional, Lied Sabu, dari Abraham Paul Bc Kupang.
Juara nasional, Dicky Amtiran, dari MBD Jaya Bc Jakarta akan menghadapi peringkat 6 nasional, Bin-Bin Pardede, dari M. Muay Kick Boxing Jakarta.

Dan peringkat 6 nasional, Sony Fony, dari MBD Jaya Bc Jakarta, akan melawan peringkat 8 nasional, Yacobus Heluka Suru Suru, dari Jukman Asmat Bc Papua.

Posting Komentar

0 Komentar