Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Minhyuk "CNBLUE" Bikin Penggemar Berdebar

KANG Minhyuk, aktor yang juga anggota termuda (maknae) band indie rock asal Korea Selatan, CNBLUE, mempesona pecinta drama dengan penampilan yang mengagumkan pada episode 13 drama KBS, "You Who Rolled In Unexpectedly".

Pecinta drama dibuat gemas saat drummer CNBLUE ini menunjukkan perilaku santun dengan mengikatkan jaket di sekitar pinggang lawan mainnya Oh Yeon Seo.

Dalam serial drama yang tayang di Korea Sabtu (7/4), Minhyuk yang berperan sebagai Cha Sekwang mendekati Yeon Seo dengan tenang, lalu dengan lembut mengatakan, "Jangan keluar rumah dengan celana pendek, karena pria lain bisa menatapnya." Oh Yeon Seo tentu larut dalam pesonanya.

Peran dan pesona Minhyuk sebagai "Sekwang" dalam drama ini menuai banyak pujian. Bahkan setelah episode ini mengudara, negeri ginseng panas dingin terkena "Sekwang syndrome." Situs portal seperti Naver dibanjiri hasil pencarian "Minhyuk."

Netizens berkomentar, "Aku akan terobsesi Sekwang sekarang", "Dia pasti lebih manis minggu depan!", dan "Jantungku berdebar dengan hanya mendengar bunyi suaranya di preview!"

Sekwang diceritakan adalah seorang mahasiswa dari universitas ternama, yang penampilan dan gayanya digilai banyak wanita.

Bersama vokalis CNBLUE JungYong Hwa, Kang Min Hyuk pernah berperan dalam drama seri yang sukses memikat pecinta drama, Heartstring. Minhyuk juga menyanyikan salah satu lagu soundtrack drama itu berjudul "Star" yang bermelodi manis dan berlirik romantis.

Bakat aktingnya melengkapi bakat musik yang dimiliki pria imut kelahiran Juni 1991 ini. Pasalnya album CNBLUE bertajuk Earfun yang rilis bulan Maret lalu merajai sejumlah tangga lagu di Korsel.

Posting Komentar

0 Komentar