Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jumpa Lee Min Ho Dibatalkan

TAK dapat dipungkiri bahwa popularitas Lee Min Ho di China luar biasa. Hal itu terbukti dari acara yang diselenggarakan agensi Starhaus Entertainment pada 2 April lalu. Yakni, jumlah fans yang membludak hingga 5000 orang lebih.

"2 April sore, Lee Min Ho seharusnya tampil di acara pembukaan toko Semir di X'ian, China. Bahkan ada fans yang sudah menginap sehari sebelumnya demi melihat wajahnya," kata juru bicara Starhaus.

Baik penyelenggara dan agensi, awalnya, tak menyangka fans bakal membanjiri acara itu. Bahkan saking banyaknya fans yang hadir, acara tersebut terpaksa harus dibatalkan demi keselamatan. "Karena jumlah fans yang sangat banyak itu, acara terpaksa dibatalkan demi faktor keselamatan," imbuhnya.

Penyelenggara pun harus melibatkan 300 polisi lokal untuk menangani 5000 fans yang telah memadati jalanan hingga membuat lalu lintas lumpuh hingga agak tak terkendali. Sampai kesepakatan terburuk dari semua pihak dengan mengambil keputusan yakni terpaksa membatalkan acara alias Min Ho tak jadi tampil.

"Walau ada 100 kordinator dan bodyguard di sana, tapi kami juga mengerahkan 300 polisi lokal, tidak ada pilihan lain," kata juru bicara Semir. "Lee Min Ho hanya bisa tinggal di hotel saja dan tidak pergi ke lokasi acara. Dia kemudian dipaksa pulang kembali ke Korea Selatan."

Meski tak tega, tapi keputusan tetaplah keputusan. Mengetahui hal tersebut Min Ho sebagai model eksklusif Semir, segera membuat video rekaman dan berjanji untuk kembali membayar acara yang telah dibatalkan itu.

"Aku kecewa harus pulang tanpa bisa melihat fansku lebih dulu. Aku janji akan datang lain waktu," ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar