Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ayah JYJ's Yoo Chun Berpulang

BERITA duka datang dari keluarga aktor sekaligus anggota vokal grup JYJ, Park Yoo Chun atau yang juga dikenal dengan Micky Yoo Chun. Sports Chosun mengabarkan, ayah Yoo Chun meninggal dunia pada Rabu (14/3).

Berita duka ini mengejutkan mantan personil vokal grup kenamaan Dong Bang Shin Ki ini. Pasalnya, kala sang ayah meninggal, Yoo Chun tengah dalam perjalanan udara menuju Korea Selatan usai menggelar konser dengan dua personel JYJ lainnya di Chili, Amerika Latin.

C-Jes entertainment, agensi JYJ membenarkan kabar ini. "Ayah Park Yoo Chun meninggal. Berita ini sangat mendadak, hingga kita belum mengetahui jelas keseluruhan situasi. Sepertinya Park Yoo Chun belum menerima berita itu," kata seorang perwakilan agensi pukul empat sore tadi.

Setibanya pemeran utama drama seri kenamaan Sungkyunkwan Scandal ini di Bandara Internasional Incheon, Yoo Chun langsung dibombardir oleh pers dan fans. Laman soompi.com mewartakan foto Yoo Chun yang menahan haru setibanya ia di Seoul.

"Sekelompok wartawan dan penggemar berkumpul di bandara dan berkerumun di ruang pemakaman rumah sakit. Kami telah mengirim karyawan kami ke rumah sakit untuk membantu mengendalikan situasi," kata salah satu perwakilan agensi.

Sementara itu, saudara laki-laki Yoo Chun, aktor Park Yoo Hwan, dan ibunda Yoo Chun berada di sisi almarhum di aula pemakaman, menunggu Yoo Chun.

Posting Komentar

0 Komentar