Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Lagi, E-Sens Tersangkut Kasus Narkoba

SEOLAH tiada jeranya. Penyanyi hip hop, E-Sens, lagi-lagi harus berhadapan dengan pihak berwajib karena tersangkut kasus narkoba. Personil duo Supreme Team itu dituduh menggunakan mariyuana. Kini E-Sens masih dalam tahap penyelidikan pihak polisi Seoul.

Menariknya, hal tersebut diungkapkan oleh seorang perwakilan divisi Kriminal dan Kejahatan dari Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul pada Jumat (17/2). Pihaknya menggugat E-Sens karena telah melanggar hukum dengan memiliki kebiasaan menggunakan narkoba jenis mariyuana.

Fakta coba dibeberkan, sebagaimana menurut kantor kejaksaan, E-Sens dicurigai merokok mariyuana dalam 10 acara yang berbeda mulai Oktober 2009 hingga Agustus 2011. Kebiasaan buruknya mengonsumsi barang haram itu dilakukannya saat berada di klub dan tempat lainnya. Selain itu, dia dituduh membeli 16 gram mariyuana antara Oktober 2009 hingga Agustus 2011.

Pengakuan E-Sens pada November tahun lalu terkait pernah mengonsumsi mariyuana cukup mengejutkan rekan-rekan dan fansnya. Hal tersebut mengakibatkan dirinya harus menghentikan kegiatan promo musiknya.

Meski dicurigai, sampai saat ini E-Sens tidak di penjara. E-Sens merupakan partner dari Simon D sebagai duo hip hop Supreme Team, pada tahun 2009. Supreme Team menjadi salah satu artis idola dari pecinta musik hip hop Korea Selatan lewat debut albumnya Supreme Team Guide to Excellent Adventure.

Posting Komentar

0 Komentar