Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jang Geun-suk Model Termahal di China

DI tahun Naga ini sepertinya keberuntungan tengah menyelimuti model asal Korea, Jang Geun-suk. Bagaimana tidak, sebuah perusahaan ternama di China membayarnya mahal untuk menjadi model iklan terbaru sebuah minuman buah.

"Jang Geun-suk adalah selebriti terpopuler di Asia dan dia punya sesuatu yang kita cari dari seorang model, yaitu penampilan orang berusia 18 hingga 24 tahun serta punya inner beauty," kata juru bicara perusahaan.

Juru bicara perusahaan milik Uni-President Enterprises Corporation itu memilih Geun-suk sebagai model iklan terbarunya, karena menurutnya, model tampan itu tidak hanya populer di Asia, tapi juga mempunyai kharisma tersendiri untuk memikat orang sehingga mereka yakin produknya laris di pasaran.

Bahkan jubir mengaku kalau di antara model Korea Selatan, Geun-suk lah yang memiliki nilai kontrak cukup tinggi.

"Karismanya lebih dari cukup sebagai model untuk berkomunikasi dengan pelanggan. Kami sedang menunggu bagaimana hasil iklan tersebut," imbuh jubir.

Uni-President Enterprises Corporation merupakan perusahaan makanan terbesar di China dan memiliki pengaruh tinggi di pasar Asia. Mereka juga terpilih sebagai perusahaan paling berpengaruh di China pada tahun 2011.

Geun-suk bukanlah satu-satunya model iklan produk ini. Sebelumnya, iklan tersebut pernah dibintangi aktris sekaligus penyanyi terkenal, Zhou Xun.

Posting Komentar

0 Komentar