Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tubuh Nikita Mirzani di Hiasi 17 Tato

JAKARTA - Seni merajah tubuh atau tato kini telah menjadi gaya hidup. Seperti halnya artis seksi Nikita Mirzani yang mengaku sangat menyukai implantasi pigmen mikro (istilah teknis tato) itu. Tak tanggung-tanggung, Nikita pun merajah tubuhnya dengan 17 tato. Wow..

Sepengakuannya, di antara ke-17 tato yang saat ini dia punya itu, ada tato yang terfavorit yakni tato di bawah puser.

"Sekarang sudah 17 tato. Yang favorit di bawah puser, gambar bunga," ungkap Nikita saat diwawancarai sebuah stasiun swasta di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/1).

Aktris film Darkula Cinta itu menuturkan kalau tato di bawah puser tersebut membuatnya tambah seksi ketika dia mengenakan bikini.

"Aku feel seksi kalau pakai bikini. Ini hanya buat (dilihat) orang-orang tertentu saja," ucapnya menggoda.

Mantan kekasih Kiky "The Potters" itu mengaku menyukai seni rajah tubuh sejak 2007. Salah satu tato yang terlihat ketika dia tampil di layar kaca adalah guratan nama Nikita di dadanya. Namun menurut Nikita, tato tersebut sebenarnya belum selesai sebab jika sudah selesai maka tato tersebut akan full sedada Nikita.

"Sebenarnya, ini belum jadi. Tapi, kalau sudah jadi, nanti akan full sedada," katanya.

Meski demikian aktris yang wajahnya sering tampil di acara talk show bertajuk "Kakek Kakek Narsis" (KKN) itu mengungkapkan kalau lebih memilih sakit karena ditato dari pada sakit hati. "Sakit hati lebih sakit dari pada ditato."

Posting Komentar

1 Komentar