-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

Rombongan WAGs Inggris Tiba di Polandia


WARSAWA - Pemain Inggris akan punya tambahan semangat saat menghadapi Swedia di pertandingan kedua Piala Eropa. Istri dan pasangan para punggawa The Three Lions mulai berdatangan di Polandia.

Salah satu anggota WAGs (wife and girlfriends) yang tiba lebih dulu di Polandia adalah Coleen Rooney, istri Wayne Rooney.

Datang bersama anaknya, Kai, pada Selasa (12/6) lalu, Cooleen datang lebih cepat demi merayakan hari jadi perkawinan mereka yang keempat.

Menyusul datang kemarin malam adalah Kaya Hall, yang merupakan kekasih bek Phil Jones. Sementara pasangan Joe Hart yang bernama Kimberly Crew dan istri John Terry akan segera menyusul tiba di Polandia.

Aturan Longgar

Inggris di bawah pelatih Roy Hodgson menerapkan aturan lebih longgar terkait keikutsertaan para istri dan pacar pemain di setiap turnamen.

Kondisi tersebut bertolak belakang jika dibandingkan dengan saat Fabio Capello menduduki kursi pelatih. Don Fabio punya aturan tegas dengan melarang WAGs ikut serta berpergian bersama skuad The Three Lions, termasuk di Piala Dunia 2010.

Pelatih asal Italia itu beranggapan kalau kehadiran WAGs malah akan mengganggu konsentrasi pemain. Pada Piala Dunia 2006, Victoria Beckham, Cheryl Cole dan Cooleen dituduh menciptakan suasana tak kondusif buat timnas Inggris.

Mereka kerap jadi pemberitaan utama media terkait beragam kegiatan yang dilakukan mulai belanja hingga berpesta di klub. ”tu dunia yang berbeda sekarang dan kesalahan itu tak akan terjadi lagi di bawah manajer mana pun.

Kami menanganinya dengan cara yang berbeda sekarang. Kami di sini untuk bermain bola, kami di sini untuk bekerja,” tegas asisten pelatih Gary Neville terkait diberikannya izin WAGs untuk datang ke Polandia.

Posted by @koranwawasan on Kamis, Juni 14, 2012. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Rombongan WAGs Inggris Tiba di Polandia"

Leave a reply