-->
..:: Siaran Bola Live : Minggu (13/5), 01.00 WIB —Final Piala Jerman Dortmund Vs Bayern (RCTI) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Sociedad Vs Valencia (TV One) | Minggu (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Betis Vs Barcelona (TV One) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Man City Vs QPR (MNC TV) | Minggu (13/5), 21.00 WIB —Liga Inggris Sunderland Vs Man United (Global TV) | Senin (14/5), 01.45 WIB —Liga Italia Lazio Vs Inter Milan (Indosiar) | Senin (13/5), 01.00 WIB —Liga Spanyol Madrid Vs Mallorca (TV One) ::..
|

Bupati Rina Resmi Bercerai


KARANGANYAR - Bupati Karanganyar Rina Iriani resmi bercerai dengan suaminya Tony Iwan Haryonno.

Sidang gugatan perceraian itu diputus di Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Karanganyar, Selasa (19/6). Putusan tersebut dibacakan Ketua Majelis Hakim Ahmad Akhsin, yang juga Ketua PA Kabupaten Karanganyar.

Bupati Rina selaku penggugat tidak hadir dalam sidang putusan itu, hanya kuasa hukumnya Sriyono, yang juga kakak kandungnya.

Sementara kubu Tony dihadiri kuasa hukumnya Riduan Sihombing SH. Saat ini Tony sendiri tengah meringkuk di tahanan karena menjalani hukuman dalam kasus korupsi Perumahan Griya Lawu Asri (GLA).

Sidang dengan nomor perkara 0107/Pdt.G/2012/PA.Kra itu berlangsung tertutup. Ditemui para wartawan seusai sidang, Ahmad Akhsin menyatakan bila pihaknya tidak akan menyampaikan materi persidangan. Yang pasti, mulai Selasa (19/6) memang sudah putus cerai antara Ibu Rina dan Bapak Tony.

Dia mengemukakan, pihak Tony diberi waktu dua pekan untuk menyampaikan tanggapannya. Apakah akan mengajukan banding atas vonis cerai tersebut. "Jika sampai tenggat waktu lewat dan ternyata tidak mengajukan tanggapan, maka secara otomatis dianggap menerima putusan," tandasnya.

Sriyono, mengaku lega dengan putusan PA Karanganyar tersebut. Menurut dia, faktor utama gugatan itu karena Tony dituding memiliki Wanita Idaman Lain (WIL). Menurutnya, putusan itu sudah sesuai dengan gugatan yang diajukan sejak awal.

“Ya kami merasa lega dengan putusan ini. Pak Tony senditi tidak mengakui memiliki WIL, padahal banyak saksi yang mengetahui,” tegas Sriyono kepada para wartawan seusai sidang.

Posted by @koranwawasan on Rabu, Juni 20, 2012. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Bupati Rina Resmi Bercerai"

Leave a reply